Jumat, 28 Juni 2013

KELEBIHAN SEORANG WANITA SHOLEHA

1. Doa wanita lebih maqbul dari laki-laki karena sifat penyayang yang lebih kuat dari laki-laki. Ketika ditanya kepada Rasulallah SAW akan hal tersebut, jawab baginda : “Ibu lebih penyayang dari bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”

2. Wanita yang solehah itu lebih baik dari 1,000 orang laki-laki yang tidak soleh.

3. Seorang wanita solehah lebih baik dari 70 orang wali.

4. Seorang wanita solehah lebih baik dari 70 laki-laki soleh.

5. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya diibaratkan seperti orang yang senantiasa menangis karena takut kepada Allah SWT dan orang yang takut Allah SWT akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

6. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedakah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan terhadap anak laki-laki. Maka barangsiapa yang menyukakan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail AS

7. Tidaklah seorang wanita yang haidh itu, kecuali haidhnya merupakan kifarah (tebusan) untuk dosa-dosanya yang telah lalu, dan apabila pada hari pertama haidhnya membaca “Alhamdulillahi’alaa Kulli Halin Wa Astaghfirullah”. Segala puji bagi Allah dalam segala keadaan dan aku mohon ampun kepada Allah dari segala dosa.”; maka Allah menetapkan dia bebas dari neraka dan dengan mudah melalui shiratul mustaqim yang aman dari seksa, bahkan AllahTa’ala mengangkat derajatnya, seperti derajatnya 40 orang yang mati syahid, apabila dia selalu berzikir kepada Allah selama haidhnya.

8. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah SAW.) di dalam syurga.

9. Barang siapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa taqwa serta bertanggung jawab, maka baginya adalah syurga.

10. Dari ‘Aisyah r.ha. “Barang siapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka.”

11. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.

12. Apabila memanggil kedua ibu bapamu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.

13. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.

14. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya dan meredhainya. (serta menjaga sembahyang dan puasanya)

15. ‘Aisyah r.ha. berkata “Aku bertanya kepada Rasulullah SAW. siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita ?” Jawab baginda, “Suaminya”. “Siapa pula berhak terhadap laki-laki ?” Jawab Rasulullah SAW. “Ibunya”.

16. Seorang wanita yang apabila mengerjakan solat lima waktu, berpuasa wajib sebulan (Ramadhan), memelihara kehormatannya serta taat kepada suaminya, maka pasti akan masuk syurga dari pintu mana saja yang dia kehendaki.

17. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah SWT memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu dari suaminya (10,000 tahun).

18. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

19. Dua rakaat solat dari wanita yang hamil adalah lebih baik dari 80 rakaat solat wanita yang tidak hamil.

20. Wanita yang hamil akan dapat pahala berpuasa pada siang hari.

21. Wanita yang hamil akan dapat pahala beribadah pada malam hari.

22. Seorang wanita yang mengalami sakit saat melahirkan, maka Allah SWT memberi pahala kepadanya seperti pahala orang yang berjihad dijalan Allah SWT

23. Wanita yang melahirkan akan mendapat pahala 70 tahun solat dan puasa dan tiap rasa sakit dan pada satu uratnya Allah memberikan satu pahala haji.

24. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.

25. Wanita yang meninggal dalam masa 40 hari sesudah melahirkan akan dianggap syahid.

26. Wanita yang memberi minum susu kepada anaknya dari badannya (susu badan) akan dapat satu pahala dari tiap-tiap titik susu yang diberikannya.

27. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup (2 1/2 tahun), maka malaikat-malaikat di langit akan memberikan kabar gembira bahwa syurga adalah balasannya.

28. Jika wanita memberi susu badannya kepada anaknya yang menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat dan puasa.

29. Wanita yang habiskan malamnya dengan tidur yang tidak nyaman karena menjaga anaknya yang sakit akan mendapat pahala seperti membebaskan 20 orang hamba.

30. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari karena menjaga anak yang sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya dan bila dia menghibur hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.

31. Apabila seorang wanita mencucikan pakaian suaminya, maka Allah mencatatkan baginya seribu kebaikan, dan mengampuni dua ribu kesalahannya,bahkan segala sesuatu yang disinari matahari akan memohonkan ampun untuknya, dan Allah mengangkatkannya seribu darjat.

32. Seorang wanita yang solehah lebih baik dari seribu orang laki-laki yang tidak soleh, dan seorang wanita yang melayani suaminya selama seminggu, maka ditutupkan baginya tujuh pintu neraka dan dibukakan baginya delapan pintu syurga, yang dia dapat masuk dari pintu mana saja tanpa dihisab.

33. Mana-mana wanita yang menunggu suaminya hingga pulang, disapukan mukanya, dihamparkan duduknya atau menyediakan makan minumnya atau memandang ia pada suaminya atau memegang tangannya, memperelokkan hidangan padanya,memelihara anaknya atau memanfaatkan hartanya pada suaminya karena mencari keridhaan Allah, maka disunatkan baginya akan tiap-tiap kalimat ucapannya,tiap-tiap langkahnya dan setiap pandangannya pada suaminya sebagaimana memerdekakan seorang hamba. Pada hari Qiamat kelak, Allah kurniakan Nur hingga tercengang wanita mukmin semuanya atas kurniaan rahmat itu. Tiada seorang pun yang sampai ke mertabat itu melainkan Nabi-nabi.

34. Tidakkan putus ganjaran dari Allah kepada seorang isteri yang siang dan malamnya menggembirakan suaminya.

35. Wanita yang melihat suaminya dengan kasih sayang dan suaminya melihat isterinya dengan kasih sayang akan di pandang Allah dengan penuh rahmat.

36. Jika wanita melayan suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun solat.

37. Wanita yang melayani dengan baik kepada suami yang pulang ke rumah dalam keadaan letih akan medapat pahala jihad.

38. Jika wanita memijat suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 emas dan jika wanita memijat suami bila disuruh akan mendapat pahala perak.

39. Dari Hadrat Muaz ra.: Wanita yang berdiri atas dua kakinya membakar roti untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api,maka diharamkan muka dan tangannya dari bakaran api neraka.

40. Thabit Al Banani berkata : Seorang wanita dari Bani Israel yang buta sebelah matanya sangat baik khidmatnya kepada suaminya. Apabila ia menghidangkan makanan dihadapan suaminya, dipegangnya pelita sehingga suaminya selesai makan. Pada suatu malam pelitanya kehabisan sumbu, maka diambilnya rambutnya dijadikan sumbu pelita. Pada keesokkannya matanyayang buta telah celik. Allah kurniakan keramat (kemuliaan pada perempuan itu karena memuliakan dan menghormati suaminya).

41. Pada suatu ketika di Madinah, Rasulullah SAW. keluar mengiringi jenazah. Beliau menemukan beberapa orang wanita dalam majelis itu. Rasulullah SAW lalu bertanya, “Apakah kamu menyolatkan jenazah ?” Jawab mereka,”Tidak”. Sabda Rasulullah SAW “Sebaiknya kalian semua tidak usah ikur berziarah dan tidak ada pahala bagi kamu. Tetapi tinggallah di rumah dan berkhidmatlah kepada suami niscaya pahalanya sama dengan ibadat-ibadat orang laki-laki?.

42. Wanita yang memerah susu binatang dengan “Bismillah” akan didoakan oleh binatang itu dengan doa keberkatan.

43. Wanita yang membuat adonan tepung gandum dengan “Bismillah” , Allah akan berkahkan rezekinya.

44. Wanita yang menyapu lantai dengan berzikir akan mendapat pahala seperti meyapu lantai di Baitullah.

45. “Wahai Fatimah, untuk setiap wanita yang mengeluarkan peluh ketika membuat roti, Allah akan mejadikan 7 parit diantara dirinya dengan api neraka, jarak diantara parit itu ialah sejauh langit dan bumi.”

46. “Wahai Fatimah, bagi setiap wanita yang memintal benang, Allah akan mencatatkan untuknya perbuatan baik sebanyak utus benang yang dibuat dan memadamkan seratus perbuatan jahat.”

47. “Wahai Fatimah, untuk setiap wanita yang menenun kain, Allah telah menentukan satu tempat khusus untuknya di atas tahta di hari akhirat.”

48. “Wahai Fatimah, bagi setiap wanita yang memintal benang dan kemudian dibuat pakaian untuk anak-anaknya maka Allah akan memberikan pahala sama seperti orang yang memberi makan kepada 1000 orang lapar dan memberi pakaian kepada 1000 orang yang tidak berpakaian.”

49. “Wahai Fatimah, bagi setiap wanita yang meminyakkan rambut anaknya,menyikatnya, mencuci pakaian mereka dan memandikan anaknya, Allah akan memberikan pahala kebaikan sebanyak helai rambut mereka dan menghapus sebanyak itu pula dosa-dosanya dan menjadikan dirinya kelihatan berseri di mata orang-orang yang memerhatikannya.”

50. Sabda Nabi SAW: “Ya Fatimah barang mana wanita meminyakkan rambut dan janggut suaminya, memotong kumis (misai) dan mengerat kukunya, Allah akan memberinya minum dari sungai-sungai serta diringankan Allah baginya sakaratul maut dan akan didapatinya kuburnya menjadi sebuah taman dari taman- taman syurga dan dicatatkan Allah baginya kelepasan dari api neraka dan selamatlah ia melintas Titian Shirat.”

51. Jika suami mengajarkan isterinya satu hal akan mendapat pahala 80 tahun ibadat.

52. Wanita yang menyebabkan suaminya keluar dan berjuang ke jalan Allah dan kemudian menjaga adab rumah tangganya akan masuk syurga 500 tahun lebih awal dari suaminya, akan menjadi ketua 70,000 malaikat dan bidadari dan wanita itu akan dimandikan di dalam syurga, dan menunggu suaminya dengan menunggang kuda yang dibuat dari yakut.

53. Semua orang akan dipanggil untuk melihat wajah Allah di akhirat,tetapi Allah akan datang sendiri kepada wanita yang memberati auratnya iaitu memakai purdah di dunia ini dengan istiqamah.

54. Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan ialah wanita (isteri) yang solehah.

55. Salah satu tanda keberkatan wanita itu ialah cepat perkahwinannya,cepat pula kehamilannya dan ringan pula maharnya (mas kahwin).Wallahu a'lam Bish shawab.Wassallam

Sumber http://sandypebyh.blogspot.com

22 komentar:

  1. PROMO NEW MEMBER 20%

    Delegasi Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yang sediakan jasa layanan guna pembukaan akun permainan judi atau taruhan online guna kamu di cabang judi online yg berderajat International, sah dan terpercaya hanya di ZeusBola.

    Sbg Duta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dengan perseroan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang presiden Isle of Man guna beroperasi juga sebagai juru taruhan olahraga sedunia.

    https://agenzeus.net/panduan-cara-bermain-permainan-domino-qiu-qiu-live/
    https://agenzeus.net/panduan-cara-bermain-permainan-billiard-di-live-casino/
    https://agenzeus.net/panduan-cara-bermain-sicbo-atau-dadu-di-oriental-game/

    Ayo daftar sekarang di AgenZeus.net

    BalasHapus
  2. PROMO BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU

    Minimal Deposit!

    === 7 Permainan 1 USER ID ===
    JUDI KARTU ONLINE & AGEN POKER ONLINE
    INDOKARTU adalah web judi kartu online Indonesia terpercaya dan terlengkap dalam memberikan game judi online seperti poker online, domino online, bandar ceme online, blackjack online, Bahkan sebagai situs Agen Poker Online uang asli yang memberikan transaksi dari bank BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, memberikan deposit kecil yang sangat murah dan memberikan hadiah jackpot setiap harinya & bisa bermain dengan para player dari seluruh kota yang ada di Indonesia. Main poker online terpercaya di IndoKartu

    indokartu.info

    Ayo main sekarang di indokartu.net

    BalasHapus
  3. BONUS FREECHIP!

    CemePoker merupakan delegasi Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan beraneka banyak game dengan 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan juga sebagai perwakilan judi poker dgn rating win tertinggi.
    Cemepoker menjamin 100% keamanan semua membernya pun pemain Poker beta dipastikan 100% Player VS Player.
    jangan sampai khilaf nantikan kompensasi menghela setiap bulannya dan balasan referal sama tua hidup

    Baca juga :
    artikel poker

    Ayo gabung sekarang di www.cemesamgong.com

    BalasHapus
  4. SLOTGAME, POKER ONLINE, SABUNG AYAM TERLENGKAP dari berbagai jenis permainan online terkemuka di Indonesia serta memiliki layanan terbaik dan selalu memenuhi hasrat para member setia Zeusbola dalam aktivitas Judi Online.

    ZeusBola juga menyediakan Promo-promo Bonus menarik yang sangat mudah di dapatkan seperti :
    - BONUS NEW MEMBER 15%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 10%
    - BONUS CASHBACK 15% + ROLLINGAN 0.6%
    - BONUS EXTRA FREECHIP !!
    Dan masih banyak Promo-promo Bonus lainnya..

    Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda, Pendaftaran bisa langsung ke Customer Service yang siap melayani anda 24 jam 7 hari :
    - Whatsapp : 081333552228
    - LiveChat : http://www.bolazeus.com

    Link Alternatif :
    http://www.bolazeus.com

    DAFTAR JUDI ONLINE TERPERCAYA

    ZEUSBOLA

    http://bolazeus.com/

    BalasHapus
  5. BONUS 10% SETIAP HARI

    Duta Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yang menyediakan jasa layanan bagi pembukaan akun permainan judi atau taruhan online untuk kamu di perizinan judi online yang bertingkat International, sah dan terpercaya hanya di http://104.248.148.252/.

    Sbg Kantor Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama bersama kongsi Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh pemerintah Isle of Man untuk beroperasi juga sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.


    https://bolazeus.info/2018/12/28/situs-agen-taruhan-sabung-ayam-s128-deposit-pulsa-termurah/
    https://bolazeus.info/2018/12/27/link-alternatif-s128-deposit-pulsa-sabung-ayam-online/
    https://bolazeus.info/2018/12/26/panduan-judi-deposit-pulsa-telkomsel-teraman/
    https://bolazeus.info/2018/12/26/cara-memilih-agen-poker-deposit-via-pulsa/


    Ayo daftar sekarang di Zeusbola ---> http://104.248.148.252/

    BalasHapus
  6. S128Cash | Agen Sabung Ayam Online Terpercaya,
    S128Cash menyediakan semua permainan yang paling populer di masyarakat Indonesia pada umumnya.
    Hanya di S128Cash saja yang menyediakan deposit VIA ATM, PULSA, OVO, GOPAY, bukan itu saja disini juga siap menerima proses Deposit atau Withdraw 24 jam setiap hari tanpa LIBUR dengan proses yang sangat CEPAT !!
    S128Cash juga menyediakan berbagai PROMO BONUS menarik yang mudah Anda dapatkan seperti :
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Deposit Setiap Hari 5%
    - Bonus 7x WIN STRAKE !!

    Ayo jangan tunggu lagi segera daftarkan, hubungi kami melalui :
    - Livechat : S1288Poker
    - WhatsApp : 081910053031

    Daftar S128

    Link Alternatif :
    - http://www.s128cash.org

    BalasHapus


  7. Agen Poker pulsa Terpercaya Di Indonesia, martabat kantorcabang Judi Online menyisakan pulsa yaitu serupa bandar judi yang menyisakan pertunjukan poker online pada waktu ini sudah banget gampang degnan munculnya pertunjukan ini poker online endapan lewat pulsa kemudahan padat sok disebuah pementasan poker online yang ahli kita jumpai masa ini sebenarnya buah pecah kian meningkatnya jaman dan teknologi masa ini didalam tontonan taruhan online. Dengan cukup menamakan pulsa bak modal endapan pergelaran di poker via pulsa online, pegawai sudah mendapat kesempatan yang selesa bersikap beserta memihak permainan.

    Berlagak memperlakukan pulsa didalam permainan judi online jelasnya emang akan makin mengecilkan personel saat kalian melakukan pementasan agunan online. Karena munculnya deposit dengan pulsa lalu anggota hendak mahir atas mudah antep berkelakuan beserta berperan pemenang didalam simetri atraksi poker. Pementasan poker online sedimen via pulsa tentunya bakal menggayuh separuh nilai berlaku yang mahir berwujud pulsa saja ataupun berwujud uang benar didalam sepaham pementasan poker online.

    BACA JUGA:

    situs poker pulsa
    judi bola via pulsa
    taruhan bola via pulsa


    Daftar sekarang hanya di ZeusBola

    BalasHapus
  8. DEPOSIT BISA VIA OVO!

    Delegasi Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yang menyediakan jasa pelayanan untuk awal akun permainan judi atau taruhan online untuk anda di perutusan judi online yg berperingkat International, sungguh dan terpercaya hanya di poker pulsa.

    Sebagai Perutusan Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dgn maskapai Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang presiden Isle of Man guna beroperasi sbg juru taruhan latihan jasmani sedunia.


    https://bolazeus.site/2018/12/28/situs-agen-taruhan-sabung-ayam-s128-deposit-pulsa-termurah/
    https://bolazeus.site/2018/12/27/link-alternatif-s128-deposit-pulsa-sabung-ayam-online/
    https://bolazeus.site/2018/12/26/panduan-judi-deposit-pulsa-telkomsel-teraman/
    https://bolazeus.site/2018/12/26/cara-memilih-agen-poker-deposit-via-pulsa/

    bonus s128

    Daftar di Link Alternatif anti Internet Positif disini :
    link zeusbola
    zeusbola livechat

    Ayo daftar sekarang di Zeusbola

    BalasHapus
  9. DEPOSIT PULSA & OVO

    DewaZeus merupakan bagian dari situs ZeusBola, yg merupakan master bandar master agen taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Agen Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di zeusbola.

    Sbg Duta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dengan kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh pemimpin Isle of Man untuk beroperasi juga sebagai juru taruhan sport sedunia.

    https://dewazeus.site/tips-penting-memilih-agen-poker-online-deposit-via-pulsa-terpercaya/
    https://dewazeus.site/situs-poker-online-deposit-via-pulsa-termurah-hanya-25rb/
    https://zeus77.org

    bonus deposit sabung ayam

    Kunjungi juga link alternatif maxbet nova88 nova88 livechat, main langsung maxbet nova88.

    BalasHapus
  10. BISA DEPOSIT PAKE PULSA

    DewaZeus merupakan partner dari situs ZeusBola, yg merupakan master bandar master bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di http://104.248.148.252/.

    Juga Sebagai Perutusan Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dengan maskapai Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang penguasa Isle of Man pada beroperasi sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    main judi pakai pulsa
    https://dewazeus.site/situs-agen-taruhan-poker-deposit-via-pulsa-2019/
    livechat zeusbola

    promo s128

    Kunjungi juga link alternatif maxbet nova88 nova88 livechat, main langsung maxbet nova88.

    BalasHapus
  11. Hallo sahabat bettor Indonesia

    Anda sedang cari situs judi online terpercaya ? Zeusbola Jawabannya !

    Memberikan Bonus new member sebesar 15% dan bonus deposit harian 10%
    Dan Agen Judi Online Indonesia Zeusbola Proses deposit dan Withdraw 24 Jam

    *SPORTSBOOK
    *LIVE CASINO
    *IDN LIVE
    *POKER ONLINE
    *SLOT GAMES
    *TEMBAK IKAN
    *JOKER123
    *SABUNG AYAM
    *TOGEL ONLINE

    Caranya mainnya juga gampang, langsung daftar di link ini
    atau hubungi kontaknya di https://linktr.ee/zeusbola.official ( KLIK DISINI )

    Untuk Layanan Support Bank yang dapat dipergunakan pada Judi Online ZEUSBOLA terdapat beberapa jenis Bank Lokal seperti :

    Bank BCA

    Bank BNI

    Bank BRI

    Bank DANAMON

    Bank MANDIRI


    Promo Bonus yang berlangsung pada Judi Online ZEUSBOLA :
    Bonus New Member 15%
    Bonus New Member 10% ( Sabung Ayam )
    Bonus Cashback/Kekalahan Sportsbook Up To 15%
    Bonus Rollingan Up To 0.6%
    Bonus Harian 10%
    Bonus Reward Setiap Naik Level

    Serta terdapat berbagai jenis kelebihan dari ZEUSBOLA yang bisa anda dapatkan yaitu :

    Bisa Deposit dengan VIA PULSA / OVO / GOPAY / LINKAJA / DANA.

    Deposit & Withdraw tidak sulit dan sangat cepat.

    Proteksi Keamanan user ID member terbaik.

    Proteksi keamanan pada menu Lupa Password yang aman serta tidak menyulitkan.

    Layanan Website 24jam setiap hari.

    Tanpa adanya rekasaya apapun dalam permainan (NOBOT).

    Bonus Paling mudah didapatkan dan paling besar.


    Segera Daftarkan diri anda dan bermain bersama kami di ZEUSBOLA.
    Alamat Situs Resmi :http://zeusbola.site/

    Alamat Situs Alternatif :
    http://zeusbola.club/
    http://zeusbola.site/
    http://zeusbola.best/

    Kontak ZEUSBOLA :
    Whatsap : +62 813 3355 2228
    LINE : ZEUSBOLA
    TELEGRAM: t.me/zeusbola

    Daftar Judi Poker online Silahkan Klik Di Bawah Ini Ya Boss..

    Situs Judi Poker Online Deposit LinkAja

    BalasHapus
  12. Nikmati berbagai bonus menarik dari situs Sabung Ayam SV388 Terpercaya, sudah pasti menguntungkan para penggemar taruhan sabung ayam SV388. Permainan fair dengan kualitas video HD dan menang berapapun dibayar !!

    Menyedikan Juga Berbagai Permainan Terpopuler Lainnya Seperti Taruhan Sepak Bola, Live Casino, Poker, Bola Tangkas, Togel SGP,HK,SDY, Tembak Ikan Online, Slot Games, Dan Masih Banyak Lainnya. Proses Cepat Berapapun Kami Bayar Terpercaya

    Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Pulsa
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    Kontak Resmi MuseumAyam
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Agen Toto Macau
    Museumbola Slot Pragmatic
    Sabung Ayam club388
    togel online
    Museum Bola
    Poker Online Pulsa
    Linkalternatif museumtoto

    BalasHapus
  13. Museumpoker situs IDN Poker terbaik Indonesia deposit termurah hadir memberikan layanan taruhan permainan online hingga 9 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

    9 Permainan Dalam 1 Akun
    * Poker
    * DominoQQ
    * Bandar Ceme
    * Ceme Keliling
    * Capsa Susun
    * Super10
    * Omaha
    * Blackjack
    * Superbull

    Promo Terbaru MuseumPoker
    - Bonus Deposit Harian
    - Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Bonus Mingguan 0.5%
    - Bonus Jackpot

    Daftar Poker Online

    Kontak Resmi
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Poker Online Terbaik Indonesia Deposit Dompet Digital

    Website Poker Online Terpercaya

    BalasHapus
  14. SITUS JUDI ONLINE TERPOPULER 2021
    �� www,MBO128,club ��
    Menyediakan 20 vendor SLOT GAME, 4 vendor BOLA , 11 vendor LIVE CASINO, IDN POKER, TEMBAK IKAN, TOGEL , SABUNG AYAM dan TANGKAS.
    Dengan minimal deposit 10.000 saja ♥
    Kami melayani deposit melalui SEMUA BANK , GOPAY , OVO, DANA , JENIUS, PULSA dan LINKAJA.
    Mari bergabung bersama kami dan nikmati kelebihan mbo128 , seperti :EVENT FREE SPINE SEMUA PROFIDERBONUS TANPA BATAS SETIAP MINGGU!!LAYANAN CS ONLINE 24JAM ( proses depo&wd lancar)
    Untuk mendaftar bisa langsung menghubungi kami di ,
    WhatsApp 085222555128
    LINE ID : agens1288
    TELEGRAM : AgenS128 /  085222555128

    BalasHapus
  15. JOIN DAN GABUNG SEKARANG JUGA DI BOLAVITA !!!

    TRANSAKSI 24JAM DENGAN BANK LOKAL TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLLET DAN PULSA TANPA RATE !!

    BOLAVITA JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BONUS MENARIK LAINNYA :
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS EVERYDAY 5%
    BONUS ROLLINGAN 0.5%
    BONUS REFERRAL UP TO 10%
    BONUS RETURNING MEMBER 200.000
    BONUS CASHBACK 10%
    DOUBLE BONUS FESTIVAL CAPGOMEH 2022
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus
  16. Selamat datang di Agen Judi Online Terlengkap & Terpercaya No.1 di Indonesia. Kami merupakan mitra resmi Produk judi Online : Sabungayam - Casino - Bola - Tangkas - Togel. Dengan minimal deposit 25.000 anda sudah dapat bermain taruhan permainan yang di inginkan.

    Yuk Gabung Bersama Kami Sekarang Yang Suka Bermain Togel Online, Karena Kami memberi Potong Besar-Besaran Seperti:
    -Untuk 2 Angka (2D) Diskon 30%
    -Untuk 3 Angka (3D) Diskon 59%
    -Untuk 4 Angka (4D) Diskon 66%

    -Hanya Dengan 25rb Saja Anda Sudah Bisa Bermain Permainan Games Online Secara Langsung Dan Menangkan Hingga Jutaan Rupiah. Data Rahasia di jamin Aman & Terpercaya.
    -Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Ramah Dan Super Cepat Serta Customer Service Yang Profesional Untuk Melayani anda semua. Pendaftaran Gratis!!!!
    -Kami Juga Berkerja Sama Dengan Banyak Bank Seperti: BCA BNI - BRI - Mandiri - Danamon. Dengan Pelayanan 24 Jam Nonstop Untuk Anda.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #sabungayambolavita #slotbolavita #bandarjudionline #bandarbolavita #kontakbolavita #judionline

    BalasHapus